Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jarak Tanam Jagung Manis Talenta

Seperti menanam jagung manis lain petani petani disyorkan supaya mendapat bekalan biji benih jagung supersweet kuning daripada pembekal pembekal yang sah seperti jabatan pertanian. Kemudian membuat jarak tanam dengan membuat lubang caranya hampir sama dengan tanaman lain yaitu tugal sedalam 5 10 cm kemudian masukkan benih jagung dan tutup.

Pin Di Jual Benih

Setelah mengetahui cara untuk membuat bibit jagung manis yang unggul selanjutnya adalah beralih pada cara menanam jagung manis.

Jarak tanam jagung manis talenta. Jual benih jagung manis hibrida talenta f1 jagung manis hibrida f1 merk dagang talenta tanaman kokoh dengan tinggi 170 200 cm mempunyai ketahanan terhadap penyakit karat dan hawar daun. Selain pengaturan jarak tanam kesuburan tanah merupakan salah satu faktor guna meningkatkan produktivitas jagung manis pemberian pupuk organik. Petani petani juga dinasihatkan supaya mendapatkan benih benih baru setiap kali menanam.

Tanaman jagung manis perlakuan jarak tanam 75 x 30 cm berpengaruh nyata dibanding jarak tanam 75 x 25 cm dan 75 x 20 cm pada parameter bobot tongkol jagung manis. Berdasarkan penelitian paat 2010 sebuah model. Sedangkan jarak didalam barisnya adalah 20 25 cm sehingga jarak tanam jagung baik menggunakan bedengan ataupun yang tidak mengunakan bedengan adalah 75cm x 25cm atau 75cm x 20cm.

Karakter tanaman talenta relatif lebih pendek dari jagung manis yang ada dipasaran saat ini bu jadi lebih tahan rebah jika daerahnya rawan angin kencang. Jagung manis hibrida dengan jarak tanam tertentu. Cara menanam jagung selanjutnya adalah proses penanaman benih jagung ke lahan tanam dalam proses kali ini anda beberapa hal salah satunya adalah jarak tanaman yang baik 75 x 50 lalu setiap lubang di isi 2 buah benih jagung setelah itu tutup lubang menggunakan tanah disekitar area lubang.

Dari dua faktor tersebut didapatkan enam kombinasi perlakuan yang. Beginilah cara menanam jagung manis. Penyiapan lahan penanaman pemupukan perawatan panen olah tanah sebaik mungkin bajak garu ratakan.

Dianjurkan menambahkan pupuk organik kompos sebanyak 10 ton ha dan dicampurkan secara merata perlu diperhatikan untuk mendapatkan kualitas jagung manis talenta yang optimal diharuskan melakukan isolasi jarak minimal 150 meter atau interval waktu minimal 15 hst dengan jagung biasa atau. Pada setiap satu kali siklus penanaman tumbuhan jagung manis perlu diberikan pupuk sebanyak 3 kali. Dan talenta sedangkan faktor kedua adalah jarak tanam 70 x 20 70 x 30 dan 70 x 40.

Misalnya bagi anda yang menanam jagung manis di sawah pada musim penghujan perawatan yang perlu diberikan pada tanaman tersebut agak berbeda dengan jagung manis yang ditanam di tegalan pada musim kemarau. Untuk ukuran tongkol talenta juga besar besar kelobot hijau dan lebih tahan simpan. Selain itu pastikan untuk membuat jarak antara satu lubang dengan lubang yang lainnya sekitar 60 70 cm agar hasilnya bisa lebih maksimal.

Jarak penanaman antara baris di atas batas adalah 30 cm dan 11 cm di.

Jual Benih Melon Kuning Kinanti Harga Murah 08125222117 Sms Wa Toko Pertanian Online Lmga Agro Siap Mengirim Bibit Benih Melon Buah Hortikultura Petani

Cara Menanam Jagung Manis Supaya Tongkolnya Besar Kutanam

Jagung Manis Talenta F1 Siap Panen Menjelang Tahun Baru 2019 Corn Harvest Youtube

Benih Jagung Manis Hibrida F1 Talenta Benih Pertiwi Shopee Indonesia

Cara Pemupukan Jagung Manis Yang Baik Dan Benar

Pin On Jual Benih

Budidaya Jagung Manis Semi Organik

Peluang Usaha Jual Benih Cap Panah Merah

Jual Jagung Manis Talenta F1 Sentratani Com

Cara Budidaya Jagung Manis Komposisi Pupuk Dan Perawatannya

Benih Jagung Manis F1 Hybrid Talenta Paragon Shopee Indonesia

Jagung Manis Talenta Shopee Indonesia

Musim Kemarau Tanam Cabai Gada Mk F1 Lebih Aman Benih Tanaman Menanam

Jual Benih Jagung Manis Hibrida Talenta F1

Pin On Jual Benih

Benih Jagung Manis Hibrida F1 250 Gr Talenta Pertiwi Baroya Pertanian

Pin Di Agribisnis

Bonanza F1

Pin Di Jual Benih


Posting Komentar untuk "Jarak Tanam Jagung Manis Talenta"